Dimanakah Letak Singgasana Iblis ?

letak singgasana iblis

Gelap Terang- Assalamu'alaikum pecinta Islam. Pernahkah timbul pertanyaan anda tentang letak singgasana iblis ? Jika pertanyaan itu pernah muncul dibenak anda dan belum menemukan jawabannya, maka artikel ini sangat tepat untuk anda.

Rasulullah S.A.W bersabda : Iblis mempunyai singgasana di laut, kemudian dia mengirimkan
pasukannya ( untuk menimbulkan pertikaian ). Yang paling dekat dengan iblis adalah mereka yang paling hebat dalam menciptakan pertikaian. (Sahih Muslim, Hadits 5032)

Tapi dimana ? laut yang mana ? Samudera yang mana ?
Jawaban itu Allah S.W.T lebih mengetahui. Tetapi, ada beberapa pakar menyatakan iblis berada di lautan segitiga bermuda. Dimana sungguh sangat banyak kejadian aneh terjadi disana, yang tidak bisa dijelaskan sampai sekarang.

Berikut beberapa daftar kapal yang hilang di segitiga bermuda :

Flight 19
Lima pesawat Flight 19 dari Angkatan Laut Amerika Serikat menghilang dalam sebuah latihan rutin. Padahal pesawat-pesawat itu dalam kondisi sangat baik dan sudah diperiksa teliti. Penyebabnya pun masih miterius.

Marine Sulphur Queen
Pada tahun 1963, kapal tanker SS Marine Sulphur Queen dengan 39 krunya menghilang di selatan Florida. Kru pencari diluncurkan ke lokasi raibnya kapal. Anehnya, setelah dua minggu penyisiran, tim hanya menemukan puing kapal dan pelampung keselamatan.

Cyclopus
USS Cyclopus (AC-10) hilang tahun 1918 dalam perjalanan dari Barbados menuju Baltimore. Herannya, enggak ada jejak yang tertinggal. Kapal dan seluruh kru maupun penumpang yang berjumlah 306 orang hilang begitu saja. Ini adalah kehilangan nyawa terbesar dalam sejarah Angkatan Laut AS yang terjadi bukan karena hasil pertempuran.

Nereus
USS Nereus (AC-10) adalah kapal Angkatan Laut AS selama Perang Dunia 1. Hilang tahun 1941 dalam perjalanan menuju Virgin Island. 61 kru dinyatakan hilang begitu saja.

Proteus
USS Proteus (AC-9) adalah kapal dagang Angkatan Laut AS. Kapal ini menghilang begitu saja tahun 1941 sama seperti kapal-kapal sebelumnya.

Star Ariel
Star Ariel adalah pesawat milik American Always. Pesawat ini menghilang secara misterius tahun 1949 ketika terbang melintasi Segitiga Bermuda, dari Kindley Field ke Jamaica. Insiden terjadi saat cuaca cerah. Dan reruntuhan pun tidak ditemukan. 7 kru dan 13 penumpang hilang selamanya.

Apakah pendapat tentang singgasa iblis berada di segitiga bermuda betul adanya / hanya pendapat semata. Saya sendiri tidak mau menyusahkan diri untuk terus memikirkan. Lebih baik mengusahakan untuk selalu mewaspadai dari banyaknya pasuka iblis yang siap dengan segala cara untuk menggoda kita.

Pertanyaan 1 lagi, dari sekian banyak tempat di dunia, mengapa iblis lebih memilih membangunkan singgasananya di lautan ? Saya sendiri tidak bisa menjawab dengan pasti. Pendapat saya atas pilihannya iblis untuk membangun singgasana di lautan karena lautan 1/3 dari bumi yang sulit untuk dijangkau oleh manusia. Laut juga tempat yang luas, cocok sebagai tempat untuk mengumpulkan pasukan iblis yang sangat banyak.

Pasukan Iblis akan mendapatkan penghargaan seiring keberhasilannya dalam menggoda manusia. Betapa banyak umat manusia yang tergoda untuk melakukan pekerjaan yang dilarang dalam agama. Godaan untuk meninggalkan kewajiban-kewajiban, dan dibuat kita merasa puas dengan perbuatan keji yang menghinakan.

Godaan untuk bermain-main dengan yang namanya zina sehingga terjerumus kedalamnya.
Godaan menunda-nunda kewajiban, sehingga lupa menunaikannya.
Godaan menyepelekan suatu dosa sampai tidak sadar dosa tersebut menumpuk hingga membuat kita sengsara nantinya.

Sekarang kita sudah tahu letak singgasana iblis dan sungguh sangat banyak pasukannya. Semoga kita termasuk kedalam golongan yang selamat dari segala tipu daya yang menipu.

Baca juga : Apakah aku akan bahagia dikehidupan lainnya ?

BERBAGI ITU INDAH

Dapatkan Update Artikel Terbaru langsung ke Email Kamu

ARTIKEL TERKAIT

Previous
Next Post »